Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Daun Jambu

Cara menghilangkan jerawat batu dengan daun jambu - Masyarakat indonesia tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan buah jambu, yang rasanya manis dan segar. Selain buahnya yang enak dan menawarkan manfaat dan khasiat yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Daun jambu juga diketahui memiliki kegunaan yang baik sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat batu. Apakah Anda ingin tahu cara menghilangkan jerawat batu dengan daun jambu? Simak resep dibawah ini;

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Daun Jambu

Cara alami dan sederhana menghilangkan jerawat batu dengan daun jambu ialah dengan cara menyiapkan 20 helai daun jambu yang sudah dibersihkan dengan cara mencucinya. Kemudian haluskan daun dan oleskan pada wajah yang mengalami jerawat batu. Tunggulah kurang lebih sekitar 5 menit. Kemudian, bilas wajah sampai bersih.

Daun jambu biji bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kita. Daun jambu telah digunakan sebagai produk kecantikan yang efektif juga.

Daun jambu biji diberkati dengan sifat anti bakteri yang sangat baik. Inilah alasan mengapa bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat untuk mempercepat penyembuhan jerawat lebih cepat.

Anda bisa membuat pengobatan alami untuk menghilangkan jerawat batu dengan daun jambu biji dan bisa dioleskan ke wajah Anda.

Related Posts