Cara Menggunakan Cuka Sari Apel Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan jerawat membandel - Sebagian besar dari kita mungkin memiliki sebotol Cuka Sari Apel Organik di dapur kita. Mengatasi jerawat membandel bisa ditempuh dengan metode alami menggunakan bahan ini, berikut dibawah ini adalah beberapa metode yang bisa Anda lakukan menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan jerawat membandel.


Cara Menggunakan Cuka Sari Apel Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Menerapkan cuka sari apel ini akan menyebabkan lebih sedikit komedo, dan jerawat. Sekarang Anda pasti mengerti mengapa menggunakan Cuka Cuka Apel bisa berguna untuk menghilangkan jerawat membandel Anda.

Mari membaca lebih lanjut lagi untuk mengetahui beberapa metode yang bisa Anda lakukan dengan cuka sari apel untuk menghilangkan jearwat membandel.

1. Detoks Sistem Anda

Sebagian besar penyebab jerawat terjadi pada sistem kita. Toksin yang terbentuk di tubuh kita akhirnya memberi kita jerawat.

Makanya langkah pertama untuk mendapatkan wajah yang jernih adalah detoksifikasi tubuh Anda. Apple Cider Vinegar atau cuka sari apel akan membuat minuman detoksifikasi yang hebat untuk menghilangkan racun tersebut.

Cukup encerkan satu bagian Cuka Apel ke empat bagian air untuk menyiapkan minuman ini. Minum pada saat perut kosong di pagi hari untuk mendapatkan sistem yang bersih dan akhirnya kulit lebih jernih.

2. Aplikasi

Jika Anda memiliki jerawat parah, aplikasi dari Apple Cider Vinegar pasti akan membantu Anda mengurangi intensitas dan pembengkakannya. Oleskan campuran dengan jumlah yang sama dari Cuka Apel dan Air dengan kapas lalu terapkan pada jerawat Anda. Cara terbaik adalah membiarkannya semalam untuk hasil yang lebih cepat. Gunakan obat ini setiap hari.

3. Toner Kulit

Toner ini akan membantu menyeimbangkan pH kulit dan juga mengurangi komedo dan jerawat. Buatlah toner dengan satu sendok makan Cuka Apel dan Dua sendok makan Air.

Simpan ke dalam botol dan gunakan dengan kapas ke wajah Anda, setelah membersihkannya. Simpan di kulkas untuk mendapatkan sensasi pendinginan saat menggunakan di wajah Anda.

4. Scrub pengelupasan

Jerawat disebabkan karena pori-pori yang tersumbat. Pori kulit kita tersumbat akibat kotoran, sel kulit mati dan sebum berlebih. Oleh karena itu pengelupasan kulit harus dilakukan untuk menyingkirkannya.

Buat scrub buatan sendiri dengan satu sendok teh Cuka Apel dan dua sendok teh gula halus. Gosok kulit Anda dua kali seminggu agar terlepas dari kotoran dan sel kulit mati.

5. Acne Clearing Mask

Masker  pembersih jerawat ini bisa membantu Anda menyerap kelebihan minyak dan membersihkan permukaan pori-pori kulit. Ini juga akan membantu Anda dengan cara yang bagus untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah jerawat.

Buat masker tebal menggunakan dua sendok teh fullers earth dan satu sendok teh Cuka Cuka Apel. Gunakan di wajah Anda selama 15 menit dan menindaklanjuti dengan pembilasan air dingin. Aplikasi mingguan masker ini bermanfaat untuk mengurangi jerawat.

Bagaimana cara menggunakan cuka sari apel untuk mendapatkan wajah yang jernih? 

Bila kita berbicara tentang wajah yang jernih satu hal yang ada dalam pikiran kita adalah menghilangkan jerawat.

Tentu saja mengurangi benjolan jelek itu adalah langkah pertama untuk mendapatkan wajah yang jernih. Jika Anda bosan menggunakan semua krim untuk menghilangkan jerawat membandel Anda, coba dan ambil sebotol Cuka Apel dari dapur Anda.

Cuka Sari Apel dalam bentuk encer memiliki pH yang sama dengan kulit kita yaitu antara 4,5 sampai 5,5. Oleh karena itu, penggunaan cuka sari apel akan membantu untuk menyeimbangkan pH kulit yang telah mendapat iritasi karena penggunaan ekstensif pembersih dan krim yang keras.

Ini mengandung asam malat murni yang membantu pengelupasan kulit alami untuk menyingkirkan sel kulit mati dan rusak dan menjaga kulit Anda tetap bersih.
Related Posts