Masker Baking Soda Buatan Sendiri Untuk Menghilangkan Jerawat

Masker baking soda buatan sendiri untuk menghilangkan jerawat dan hasilkan wajah cerah - Apakah Anda bermasalah dengan jerawat dan bekas jerawat yang terjadi secara berulang? Jika jerawatan adalah masalah Anda, Anda mungkin juga menderita kelainan kulit dan bintik-bintik.

Jerawat dan bekas jerawat merupakan masalah umum, terutama yang dihadapi saat usia remaja karena sejumlah alasan. Anda tidak perlu menghabiskan banyak perawatan kulit yang mahal untuk membeli krim dan lotion yang tersedia di pasar.

Masker Baking Soda Buatan Sendiri Untuk Menghilangkan Jerawat

Beberapa paket masker baking soda buatan sendiri yang mudah disiapkan bisa membantu Anda mengurangi jerawat, memudarkan bekas jerawat dan masalah terkait lainnya. Dengan pemakaian kemasan biasa, Anda akan memiliki kulit yang terang dan jernih.

Masker Baking Soda, Lemon Juice dan Yogurt

Jus lemon membantu dalam membersihkan pori-pori dan mengurangi sekresi minyak berlebih yang sering menyebabkan jerawat dan noda bekas jerawat. Yogurt menjaga kelembaban kulit, menghilangkan sel kulit mati dan meremajakan kulit.

Anda akan membutuhkan dua sendok makan baking soda dan jus lemon. Anda juga perlu menambahkan satu cangkir yogurt polos untuk ini. Tambahkan satu telur dan aduk rata. Masker yang Anda buat harus memiliki konsistensi bebas benjolan.

Bersihkan wajah dan keringkan. Kemudian menerapkan paket ini di wajah Anda dan biarkan selama dua puluh menit. Lalu bersihkan masker dengan air bersih. Oleskan bungkus ini dua kali seminggu dan Anda akan segera melihat hasilnya.

Masker Aloe Vera dan Baking Soda

Lidah buaya sering digunakan dalam menyiapkan beberapa obat untuk banyak manfaat kecantikannya. Hal ini dikenal dengan khasiat penyembuhan kulitnya, terutama sifatnya yang menakjubkan untuk mengurangi jerawat dan noda bekas jerawat.

Untuk menyiapkan paket ini, Anda memerlukan empat sendok makan jus lidah buaya dan satu sendok teh baking soda. Campur dan terapkan bungkus ini di wajah Anda. Gosok perlahan kulit selama beberapa detik. Ini akan membantu menggosok permukaan dan membersihkan pori-pori yang sering tersumbat dan menimbulkan jerawat. Anda bisa membilas wajah Anda setelah sepuluh menit. Wajah Anda akan terasa cerah dan diremajakan dan terjadinya jerawat dan bekas jerawat akan berkurang dari waktu ke waktu.

Masker Baking Soda dan Strawberry

Stroberi memiliki sejumlah bahan bergizi untuk kulit yang membantu menjaga kulit tetap lembut, kering dan terhidrasi. Baking soda dicampur dengan stroberi akan membersihkan kulit Anda dan mengurangi jerawat. Anda membutuhkan empat sendok makan pasta stroberi. Tambahkan satu sendok teh baking soda ini dan aduk rata. Oleskan masker ini ke wajah Anda dan biarkan selama tiga puluh menit. Anda kemudian bisa menghapus maskernya. Terapkan paket ini empat kali dalam seminggu dan Anda akan menyukai perbedaan penampilan Anda.

Masker Jus Lemon dan Baking Soda

Ini adalah salah satu paket termudah dan tercepat yang bisa Anda siapkan, terutama bila Anda tidak punya banyak waktu. Untuk menyiapkan kemasan ini, Anda perlu satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh baking soda.

Tambahkan dua sendok teh air hangat ke dalam campuran ini. Kemudian merendam pad kapas di dalam campuran dan oleskan di wajah dengan lembut. Anda perlu secara khusus mengoleskan area di mana Anda memiliki terlalu banyak jerawat.

Anda bisa membilas wajah Anda setelah sepuluh menit. Paket ini sangat bermanfaat untuk jerawat dan wajah rawan jerawat yang terlihat kusam dan tidak memiliki kecerahan.

Masker Baking Soda dan Tomat

Unsur asam jus tomat membantu mengurangi sifat berminyak kulit. Jika kulit mengeluarkan terlalu banyak minyak, pori-pori menjadi tersumbat yang pada gilirannya menimbulkan jerawat. Kombinasi baking soda dan tomat untuk membersihkan kulit, membantu menghilangkan kotoran dan menjaga kulit tetap lembut dan bergizi. Tomat menambah kesegaran kulit. Untuk menyiapkan kemasan ini, Anda memerlukan tiga sendok makan jus tomat dan satu sendok teh baking soda. Campur dengan baik dan oleskan pada kulit Anda. Anda bisa membersihkan itu setelah tiga puluh menit. Kulit Anda akan terasa segar dan terjadinya jerawat dan bekas jerawat akan berkurang seiring berjalannya waktu.

Masker Baking Soda dan Serbuk Cendana

Jerawat dan kulit rawan jerawat sering tidak memiliki kecerahan dan cahaya yang kita semua inginkan. Serbuk cendana membantu mengembalikan cahaya dan pesona yang telah hilang, yang lenyap karena sering berjerawat. Untuk paket ini, Anda memerlukan empat sendok makan bubuk cendana, satu sendok teh baking soda dan air mawar untuk menyiapkan pasta yang halus.

Campur pasta ini dan oleskan di wajah Anda. Biarkan selama tiga puluh menit dan kemudian bersihkan maskernya. Anda bisa mengaplikasikan paket ini tiga kali seminggu. Paket ini cukup efektif dalam mengatasi beberapa jenis masalah kulit.
Related Posts