Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Baking Soda

Cara mudah menghilangkan bekas jerawat dengan baking soda - Berapa banyak krim dan lotion yang telah Anda coba sampai saat ini untuk menyingkirkan bekas jerawat jelek itu. Saat jerawat mulai memudar, mereka meninggalkan bekas luka di kulit.

Bekas luka ini sama keras kepala seperti jerawat. Umumnya bekas luka ini memudar secara alami setelah beberapa lama berkat penumpukan sel kulit alami dan proses pembaharuan kulit kita. Tapi tidak ada yang mau menunggu sekian lama.

Semua orang menginginkan hasil langsung. Makanya sesekali kita terus mencoba berbagai salep, lotion, masker wajah dan bahkan obat rumah. Ketika kita berbicara tentang pengobatan di rumah, kita berasumsi bahwa hasilnya akan lambat.

Tapi jika Anda konsisten maka Anda pasti akan mendapatkan hasilnya dalam waktu yang lebih singkat. Dan di atas semua pengobatan di rumah ini tidak terlalu menguras kantong Anda.

Anda bisa memilih bahan-bahan dari lemari dapur dan mulai menggunakannya. Hanya saja Anda harus tahu kekhawatiran kulit Anda dan keefektifan ramuan itu.

Mari kita bicara tentang Baking Soda. Kami memiliki ramuan ini di dapur kami selama 365 hari. Tahukah Anda bahwa Anda bisa menghilangkan bekas jerawat menggunakan mudah dengan Baking Soda dengan beberapa metode sederhana? Ingin tahu ? Silahkan lihat di posting ini.

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Baking Soda


Masker Baking Soda

Bahan:
  • Dua sendok makan baking soda
  • Satu sendok makan air

Metode Persiapan:
Jika Anda memiliki baking soda di dapur Anda, pergilah dan ambil sekarang juga. Seperti yang disebutkan di atas, Anda hanya memerlukan dua bahan. Buat pasta halus dari baking soda dengan air.

Bersihkan wajah Anda dengan benar dengan pembersih yang baik dan oleskan pasta ini pada bekas jerawat. Tetap memijatnya dengan lembut selama 2 menit dan biarkan selama 5 menit. Gunakan air dingin untuk membersihkan masker.

Gunakan dua kali seminggu aplikasi obat baking soda ini untuk membantu mengurangi bekas jerawat.

Baking Soda dan Lemon

Bahan:
Dua sendok makan baking soda
Dua sendok makan jus lemon

Metode Persiapan:
Memudarkan bekas jerawat itu dengan dorongan Vitamin C. Disini kita menggunakan jus lemon untuk meringankan bekas jerawat dengan baking soda.

Baking soda menjadi exfoliator alami yang akan membantu mengelupas sel kulit mati yang terkumpul di wajah Anda dengan lembut sementara jus lemon yang dikenal sebagai pemutih alami membantu meringankan bintik dan bekas luka. Gunakan campuran baking soda dan jus lemon pada bekas jerawat pada hari-hari alternatif untuk melihat hasil yang lebih cepat.

Baking Soda dan Madu

  • Satu sendok makan baking soda
  • Dua sendok makan madu

Metode Persiapan:
Bekas jerawat dan bintik hitam tidak lain hanyalah sel kulit yang rusak. Untuk menyingkirkan yang pertama kita perlu merangsang proses pembaharuan kulit. Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan madu. Bahan ajaib ini memiliki sifat antiinflamasi dan anti oksidan yang sangat efektif untuk meningkatkan proses pembaharuan sel dan karenanya menghilangkan perubahan warna pada kulit.

Tambahkan dua sendok makan madu ke satu sendok makan baking soda. Terapkan pasta ini pada area kulit yang terkena dan simpan selama 10 menit. Gunakan metode ini tiga kali seminggu.

Baking Soda dan Minyak Zaitun

  • Dua sendok makan baking soda
  • Dua sendok makan Olive Oil Extra Virgin

Metode Persiapan:
Saat kita membicarakan pembaharuan sel kulit ada banyak ramuan lain yang bisa Anda gunakan jika madu tidak berguna. Minyak zaitun extra virgin kaya akan anti oksidan juga yang menjaga keseimbangan minyak alami pada kulit dan menangani proses pembaharuan sel juga.

Ambil jumlah yang sama dari baking soda dan minyak zaitun extra Virgin dan terapkan di wajah Anda secara khusus pada bekas luka tersebut. Lap menggunakan kapas yang lembab setelah dipijat lembut 5 menit. Karena ini bekerja seperti scrub disarankan untuk menggunakannya dua kali seminggu.
Related Posts